Otak-Otak Bakar

Tak asing lagi kan dengan jajanan yang satu ini. Yaa..otak-otak, terbuat dari daging ikan dan tepung yang diolah dengan penambahan bumbu-bumbu khusus, untuk memperoleh rasa yang pas. Perbedaan rasa otak-otak sangat bergantung pada kualitas bahan, terutama dalam memilih jenis dan kualitas ikan, tepung dan bumbu rempah lainnya. Penyajian otak-otak dapat kita jumpai baik digoreng ataupun dibakar.

eLFAAZ Food, memproduksi otak-otak bakar yang terbuat dari 100% asli ikan tenggiri segar, tanpa bahan pengawet, pengembang, dan MSG. Pilihan tepung dan bumbu-bumbu alami yang diolah secara higienis, menambah rasa percaya diri anda untuk menikmati otak-otak bakar kami. Anda akan merasakan sensasi yang nikmat dan aroma khas ikan tenggiri dalam setiap gigitan. Jangan lupa menikmatinya dengan sambal kacang rasa pedas gurih agar semakin maknyus.

eLFAAZ Food
Otak-Otak Bakar produk eLFAAZ Food

eLFAAZ Food, menyediakan paket menarik untuk anda pecinta otak-otak bakar. Kami pack dalam kemasan frozen. Untuk menikmatinya jangan khawatir, kami memberikan free sambal kacang bentuk padat dalam setiap kemasan. Anda hanya perlu membakar ulang otak-otak sesuai dengan cara penyajian singkat yang tertera pada label kemasan. Tentunya dalam penyajian sambal kacang hanya perlu menambahkan sedikit air hangat sesuai selera. Langsung dicocol dan maknyus.
Otak-Otak Bakar

Free sambal kacang



Untuk informasi pemesanan segera hubungi kami di eLFAAZFoodFanpage. Nikmati otak-otak bakar kami bersama keluarga anda tercinta. Sensasi khas ikan tenggiri dan sambal kacang pedas gurih, dapat anda rasakan dalam setiap gigitan. Maknyuuuusss..😋😋😋



#eLFAAZFood
#TakoyakiKriuk
#Otak-OtakBakar

Komentar