Tahu Bakso Ikan

Tabokan produk eLFAAZ Food

Ada bakso ngumpet di dalam tahu, ya itulah tahu bakso. Tahu dapat diolah menjadi aneka jenis makanan, salah satunya yaitu tahu bakso. Tentunya tidak asing lagi bagi kita. Kita bisa menikmatinya dengan cara direbus atau digoreng terlebih dahulu. Selain menggunakan daging sapi, tahu bakso juga bisa diolah dari daging ikan, dan sudah pasti dengan tahu kulit pilihan. Tentunya rasanya lebih gurih tahu bakso ikan loh. Cobain saja.

eLFAAZ Food, memproduksi tahu bakso ikan  (tabokan) dengan pilihan kualitas tahu terbaik dan 100% asli ikan tenggiri segar, melalui proses produksi secara higienis tanpa adanya penambahan bahan pengawet, pengembang, pengenyal, dan tanpa MSG. Kami kemas dalam bentuk frozen. Anda dapat menyajikannya baik dengan cara digoreng ataupun direbus sesuai petunjuk penyajian dalam kemasan. Jangan lupa sajikan dengan sambal kecap atau saos pedas sesuai selera anda. Bisa juga dinikmati bersama dengan bakso kuah.

Tabokan kemasan frozen

Untuk informasi pemesanan segera hubungi kami di eLFAAZFoodFanpage. Nikmati sensasi khas tahu bakso ikan tenggiri dalam setiap gigitan. Tentunya anda dapat menikmatinya bersama keluarga tercinta.


#eLFAAZFood
#TakoyakiKriuk
#TahuBaksoIkan

Komentar