Fishroll

"Krispi diluar kenyal didalam"

Yaa...itulah sensasi saat menikmati fishroll. Jajanan yang satu ini dapat dinikmati sebagai camilan ataupun lauk makan. Fishroll banyak dijumpai di pasar atau toko frozen dalam kemasan pabrik atau pun home industry. Biasanya dalam skala perusahaan, fishroll diproduksi dengan bahan dasar ikan surimi yang diolah dengan bumbu dan bahan pilihan. Untuk menjaga kualitas tahan lama biasanya dalam pengolahan ikan surimi ditambahkan dengan bahan pengembang. Fishroll akan terasa lebih nikmat jika disajikan dengan cara digoreng, meskipun dapat juga dinikmati dengan cara dikukus/rebus terlebih dahulu.

eLFAAZ Food, juga memproduksi fishroll dalam skala usaha home industry dalam kemasan frozen. Kami menggunakan 100% asli ikan tenggiri segar sebagai bahan utama dalam memproduksi fishroll, tentunya tanpa bahan pengawet, pengembang, dan MSG. Pilihan tepung dan bumbu-bumbu alami yang diolah secara higienis, menambah rasa percaya diri anda untuk menikmati fishroll buatan kami. Anda akan merasakan sensasi krispi diluar kenyal didalam dengan aroma khas ikan tenggiri dalam setiap gigitan. Agar terasa lebih mantab, fishroll dapat anda santap dengan sambal, saos, ataupun kecap sesuai selera agar makin maknyuuuusss..😋😋😋


Fishroll kemasan frozen

Fishroll produk eLFAAZ Food

Untuk informasi pemesanan segera hubungi kami di eLFAAZFoodFanpage. Nikmati sensasi krispi diluar kenyal didalam untuk setiap gigitan. Fishroll dapat dinikmati bersama keluarga anda tercinta.


#eLFAAZFood
#TakoyakiKriuk
#Fishroll



Komentar