Takoyaki Kriuk

eLFAAZ Food
Takoyaki Kriuk produk eLFAAZ Food


Asal Usul Jajanan Takoyaki

Berasal dari mana jajanan takoyaki itu ?

Siapa yang belum pernah mencoba makanan asal Jepang bernama Takoyaki? Takoyaki ini berasal dari daerah Kansai di Jepang, bentuknya bola-bola kecil berdiameter 3 sampai 5 cm yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan potongan gurita di dalamnya. 

Pada zaman pemerintahan Taisho, banyak orang yang menjual choboyaki. Choboyaki adalah camilan bulat berisi konnyaku yang berkembang menjadi rajioyaki. Rajioyaki berbentuk bulat juga namun dengan isian daging. 

Mengambil ide dari rajioyaki, takoyaki dibuat dengan isian gurita dan telur pada tahun 1935. Dari sana mulai berkembangnya camilan takoyaki hingga ke Tokyo. 


TAKOYAKI KRIUK

Takoyaki Kriuk, adalah nama brand takoyaki yang sudah cukup dikenal oleh pelanggan kami. Apa yang membedakan Takoyaki Kriuk dengan lainnya? Ya, kriuk... Kami menggunakan kriuk yang ditaburkan di atas bola-bola takoyaki. Kriuk diproduksi dari hasil olahan tepung terigu pilihan, yang digoreng dengan penambahan sensasi rasa gurih. Anda akan merasakan gurih dan renyahnya kriuk dalam setiap gigitan. Tentunya dalam penyajiannya, setelah bola-bola takoyaki disiapkan dalam wadah, lalu dihias dengan saos pedas, saos tomat, dan mayonaise, setelah itu ditaburi kriuk diatasnya. Lezatnya Takoyaki Kriuk dalam kondisi hangat akan terasa nikmat dengan sensasi enaaak dan kresss yang memecah heningnya rongga mulut anda. Kami menyediakan Takoyaki Kriuk dalam paket frozen cocok untuk persediaan di rumah, dan juga box take away jika anda ingin langsung menikmatinya. 

eLFAAZ Food
Takoyaki Kriuk kemasan take away


eLFAAZ Food
Takoyaki Kriuk kemasan frozen

Takoyaki Kriuk, dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari anak kecil sampai orang dewasa. Kami menyediakan pilihan rasa yang sungguh maknyus, diantaranya rasa sosis, otak-otak, kornet, keju, telur puyuh, cumi-cumi, dan mozarella. Anda dapat memilih salah satu atau lebih pilihan rasa sesuai pilihan. Tentunya kami menyediakan paket pilihan rasa yang menarik buat pecinta Takoyaki Kriuk.

Untuk informasi pemesanan segera kunjungi fanpage kami di eLFAAZFoodFanpage. Rasakan sensasi yang unik bersama Takoyaki Kriuk.

" Sehat ituuuu....nikmaaat saat makan Takoyaki Kriuk "
 

#eLFAAZFood
#TakoyakiKriuk

Komentar