Bakso Ikan

Baksoooo....baksoooo....!! Bentuknya bulat dan kenyal. Selain menggunakan daging sapi, bakso juga dapat diproduksi dari ikan. Sekarang sudah saatnya beralih ke bakso ikan. Jajanan yang satu ini banyak kita jumpai baik di resto maupun dijual para pedagang kaki lima. Sajiannya beraneka ragam, mulai dari bakso kuah, bakso goreng, dan juga bakso bakar. Kita juga bisa mendapatkannya baik di pasar tradisional maupun pasar modern dalam bentuk frozen.

eLFAAZ Food, juga memproduksi bakso yang diolah dari 100% asli ikan tenggiri, yang diolah dengan menambahkan bahan dan bumbu-bumbu kualitas terbaik. Tentunya tanpa penambahan bahan pengawet, pengembang, pengenyal, dan tanpa MSG. Kami menyediakan bakso ikan dalam kemasan frozen. Anda dapat menyajikannya dengan kuah bakso, digoreng ataupun dibakar. Bisa juga sebagai campuran dalam aneka jenis masakan berkuah.

Bakso kemasan frozen

Bakso produk eLFAAZ Food

Untuk informasi pemesanan segera hubungi kami di eLFAAZFoodFanpage. Nikmati sensasi khas ikan tenggiri dan kenyal dalam setiap gigitan. Tentunya anda dapat menikmatinya bersama keluarga tercinta.


#eLFAAZFood
#TakoyakiKriuk
#BaksoIkan

Komentar