About eLFAAZ Food



 
eLFAAZ Food
Selamat datang Sahabat eLFAAZ Food,

eLFAAZ Food, merupakan nama sebuah bisnis home industry yang melakukan produksi dan penjualan jajanan hits dan makanan hasil olahan ikan.

Jajanan yang kami maksud adalah takoyaki. eLFAAZ Food memiliki brand takoyaki yang sudah cukup terkenal dengan nama Takoyaki Kriuk. Hal yang berbeda takoyaki ini dengan yang lainnya adalah terdapat taburan kriuk di atas bulatan takoyaki. Sensasi enaaak di lidah dan kresss akan ada rasakan dalam setiap gigitan. Rasa takoyaki yang maknyus dengan taburan kriuk di atasnya menjadikan pengalaman baru anda dalam menikmati jajanan takoyaki, tanpa ada aroma dan atau rasa amis. Jangan ketinggalan ya, yuk segera nikmati sensasi baru bersama Takoyaki Kriuk.

eLFAAZ Food juga memiliki produk makanan hasil olahan 100% asli ikan tenggiri, diantaranya otak-otak bakar, fishroll, bakso ikan, dan tahu bakso ikan. Jenis ikan yang kami gunakan selalu dalam keadaan fresh, sehat, dan tentunya dalam proses pembuatan produk tanpa adanya penambahan  bahan pengawet, pengembang, dan MSG. Tentunya anda akan mendapatkan kenikmatan yang sungguh lezat dengan aroma khas ikan tenggiri, yang tidak akan pernah anda lupakan.

Untuk memperoleh informasi produk lebih lengkap silahkan kunjungi halaman fanpage kami di eLFAAZFoodFanpage. Jangan malu untuk like dan share fanpage kami ya.

Sukses dan sehat selalu...
"Sehat ituuu...nikmaaat saat makan Takoyaki Kriuk"

#eLFAAZFood
#TakoyakiKriuk

Komentar